Sabtu, 09 April 2011

CRYSIS 2 ONLINE



Crysis 2 Game Online terbaru 2011 yang nanti akan menjadi pilihan lagi buat para gamers yang gemar bermain tembak-menembak.


Di 2010 ini mungkin game online yang paling ramai di bicarakan pada jenis game shooter adalah game online Point Blank. Dan di 2011 ini juga game online yang sejenis Point Blank pun sudah terdengar melakukan pengembangan dalam versi 2 nya yaitu Crysis 2 apakah mampu mengeser popularitas dari Point Blank tersebut dan Untuk para gamers yang tidak sabaran ingin mencoba game-game online terbaru 2011 harap bersabar menunggu Smile .
game online terbaru 2011 crysis 2
Game online Crysis 2 adalah sebuah first person shooter game berjenis Sci-Fi yang pertama kali dikembangkan oleh Crytek. Game ini akan menjadi game pertama yang menggunakan game engine 3. Crysis 2 mengambil lokasi setting di kota New York, dimana pemain ditugaskan untuk menghancurkan Cityscape. Karakter utama dalam game ini adalah Nomad, seorang tentara super dengan kemampuan tempur yang sangat hebat. Alur cerita Crysis 2 masih belum diungkapkan. Banyak kalangan berharap bahwa ceritanya nanti adalah lanjutan versi sebelumnya, Crysis, yang berhasil menyajikan tampilan grafis yang sangat baik. Mengenai hal ini, pihak pengembang mengklaim bahwa Crysis 2 akan muncul dengan grafis yang lebih baik lagi. So kita tunggu aja seperti apa tampilan Crysis 2 ini nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar